Minggu, 04 Januari 2009

Roy Akan Serahkan Data Foto-Foto Rahma dan Sarah



Roy Akan Serahkan Data Foto-Foto Rahma dan Sarah

JAKARTA, MINGGU — Roy Suryo berencana untuk memberikan berbagai data, terkait beredarnya kasus penyebaran foto-foto Rahma dan Sarah Azhari di dunia maya ke Mabes Polri. Roy juga mengungkapkan tak gentar akan tuntutan yang diajukan oleh dua perempuan dari klan Azhari tersebut.

"Minggu depan, saya memang akan datang ke Mabes Polri guna memberikan data-data yang diperlukan untuk mengusut kasus tersebut. Sejak awal saya sudah menyarankan Rahma dan Sarah untuk melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian. Tapi sayang keluguan Rahma dan Sarah soal kasus ini dimanfaatkan oleh pihak tertentu yang ingin mendompleng. Sejak awal saya memang berniat baik ingin membantu kasus ini agar tak lagi ada orang iseng yang melemparkan foto-foto tidak senonoh ke internet," jelas Roy kepada Kompas Entertainment ketika dihubungi melalui nomor telepon genggamnya, Minggu (4/1).

Roy juga menyayangkan logika yang dikemukakan pihak yang ingin mendompleng kasus ini, yang menyebut dirinya, sebagai orang yang dicurigai menyebar foto-foto menghebohkan itu. "Saya sudah menyiapkan surat dokter kepada pria berinisial FA untuk memberikan biaya gratis pengobatan atau perawatan di Rumah Sakit Puri Nirmala Yogyakarta," kata Roy yang akan membawa surat dokter itu ke Jakarta, minggu depan. (YUG)

SUMBER : KOMPAS.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar