Minggu, 04 Januari 2009

Luna Maya & Ariel 'Peterpan' Nikah Siri?



Luna Maya & Ariel 'Peterpan' Nikah Siri?

DEPOK - Gosip panas kembali menghantam kehidupan Luna Maya. Artis berwajah indo ini dikabarkan telah melangsungkan pernikahan secara siri dengan Ariel 'Peterpan'.

Menurut sumber okezone yang tak mau disebutkan namanya, dua sejoli tersebut melangsungkan pernikahan secara siri pada pertengahan Desember lalu. Sayang, saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Luna Maya enggan memberikan komentarnya.

"Gila loe, nanya soal itu di sini," ujarnya dengan nada ketus saat ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat, Minggu (4/1/2009).

Walaupun diberondong pertanyaan, Luna diam seribu bahasa. Bintang film Cinlok ini langsung bergegas pergi dari kerumunan wartawan dengan dibantu sekitar lima orang petugas keamanan.
Kemesraan Luna Maya dengan Ariel memang bukan berita baru lagi. Kedekatan mereka sudah sering menjadi buah bibir di masyarakat. Apalagi, sejak Ariel resmi menyandang status duda. Luna dan Ariel semakin berani memperlihatkan kebersamaan mereka di depan publik.

Keduanya sudah beberapa kali tertangkap kamera sedang jalan berdua. Meski begitu, baik Luna maupun vokalis Peterpan tersebut masih malu-malu untuk mengakui hubungan yang terjalin diantara mereka. (fin)

SUMBER : OKEZONE.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar